LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Ir. Suharti, M.A., Ph.D melantik Pejabat baru di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (kemdikbudristek). Acara pelantikan tersebut dilakukan pada Kamis (3/8) pagi yang dilakukan secara luring. Pada pelantikan ini, terdapat 1 orang pejabat struktural di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta, yaitu Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta.

Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., dilantik oleh Ir. Suharti, M.A., Ph.D

Suharti mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang digantikan atas dedikasi yang diberikan. Selain itu pesan untuk percepatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di lingkungan Pendidikan Tinggi juga harus terus didorong untuk melaksanakan MBKM secara mandiri.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Noviyanto, S.T., M.MSI. selaku Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. menjadi Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta. Semoga dengan sudah lengkapnya keluarga LLDIKTI III dapat menjadi sinergi tambahan dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dan bisa mewujudkan transformasi pendidikan tinggi, serta bisa meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi khususnya di wilayah III “syukur alhamdulillah dengan kehadiran Bapak Prof. Dr. Toni Toharudin sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta yang baru, semoga produktivitas dan layanan pendidikan tinggi di lingkungan kerja LLDIKTI III semakin meningkat serta bisa menjadi pimpinan yang bisa menginspirasi dan bisa meningkatan IKU Perguruan Tinggi dan bisa menjalankan dengan amanah tugas dan fungsi LLDIKTI.” ujar Noviyanto.

Akhir acara sesi pelantikan yang dilaksanakan dari gedung LLDIKTI III ini ditutup dengan ucapan selamat dari para pejabat internal dan para tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan tersebut.

Sumber: Humas LLDIKTI Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top