LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Program Bantuan Pemerintah untuk Transformasi Akreditasi Program Studi Tahun 2023

Jakarta – Pada tahun 2022 Direktorat Kelembagaan telah menyelenggarakan Program Bantuan Pemerintah untuk Transformasi Akreditasi Program Studi bagi Program Studi (Prodi) yang akan menjalani proses akreditasi sehingga meringankan beban keuangan pada perguruan tinggi. 

Tahun 2023 Direktorat Kelembagaan Ditjen Diktiristek kembali menyelenggarakan Program Bantuan Pemerintah untuk Transformasi Akreditasi Program Studi pada 6 (enam) Lembaga Akreditasi Mandiri.

Adapun ketentuan untuk penerima bantuan pendanaan ini adalah Prodi pada Program Sarjana di Perguruan Tinggi Akademik (PTA) swasta di bawah pembinaan Kemendikbudristek dapat di cek pada edaran di bawah ini:

Bantuan yang diberikan melalui program ini dalam bentuk dana penggantian sebagian (partial reimburse) pada biaya APS yang telah dibayarkan oleh perguruan tinggi kepada LAM. Pengumuman dan pengusulan Bantuan Pemerintah untuk Transformasi Akreditasi Pendidikan Tinggi hanya dapat dilakukan dan diakses melalui tautan: https://bantuanaps.kemdikbud.go.id

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top