LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI dan LXVII Tahun Ajaran 2024 Lemhannas RI

Jakarta – Pemberitahuan ini dibuat agar seluruh Pimpinan instansi Pemerintah, Swasta, Organisasi Politik dan Organisasi Kemasyarakatan di Negara Kesatuan Republik Indonesia mendapatkan informasi yang sama tentang Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI dan LXVII rahun Alaran 2024 Lemhannas Rl.

Lembaga Ketahanan Nasional Republik lndonesia pada Tahun Ajaran 2024 menyelenggarakan Program pendidikan Reguler Angkatan (ppRA) LXVI dan LXVII dengan penjelasan sebagai berikut: 

  1. Program Pendidikan Reguler Angkatan (ppRA) LXVI dan LXVII tahun Ajaran 2024 Lemhannas Rl, dilaksanakan selama 7 bulan dengan 2 sistem, yaitu:
  1. Sistem off campus dengan metode e-learning dan teleconference, dilaksanakan selama 1 bulan yang dapat dilakukan dari kantor/tempat kerja masing-masing peserta.
  2. Sistem on campus dengan metode ceramah dan diskusi, dilaksanakan selama 6 bulan yang dilakukan di Lemhannas Rl.

b. Kegiatan Utama: 

  1. Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) 
  2. Studi Strategis Luar Negeri (SSLN) 
  3. Olah Sistem Manajemen Nasional (OS) 
  4. Menulis Kertas Karya Perorangan (Taskap) 
  5. Seminar

Selama mengikuti program pendidikan biaya dibebankan pada DIPA Lemhannas Rl/ APBN Tahun Anggaran 2023, di samping itu disediakan buku-buku pelajaran/modul pendidikan dan perpustakaan serta fasilitas penginapan/mess bagi setiap peserta. 

Informasi mengenai persyaratan dan rencana jadwal pelaksanaan kegiatan dapat di cek pada edaran di bawah ini:

Sumber: Lembaga Ketahanan Nasional RI


Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top