LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Semangat Hardiknas 2023 di Lingkungan LLDikti Wilayah III “Program Merdeka Belajar dan Peluncuran Koperasi Dikti Tiga Monas”

JAKARTA- 2 Mei 2023, telah dilaksanakan upacara Hardiknas di Lapangan LLDikti Wilayah III bersama dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya sebagai petugas upacara. Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 ini menjadi momen yang sangat berarti bagi insan pendidikan, terutama di Lingkungan LLDikti Wilayah III Jakarta. Momen Hari Pendidikan Nasional ini pun menjadi pengingat bagi semua pihak untuk terus meneruskan perjuangan memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Dalam upacara hari ini, Kepala LLDikti Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani menyampaikan amanat Mendikbudristek bahwa “Dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Dosen dan mahasiswa kini memiliki ruang yang lebih luas untuk berkarya dan belajar di luar kelas. Program Kampus Merdeka telah membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan memperoleh pengalaman di luar kampus. Semua perubahan ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua pihak di dunia pendidikan.”

Bersamaan dengan upacara Hardiknas, diluncurkan pula KOPERASI KONSUMEN DIKTI TIGA MONAS yang merupakan koperasi primer yang terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi anggotanya dan memiliki jangka waktu berdiri yang tidak terbatas.

Peluncuran koperasi menjadi bukti semangat berkoperasi yang kuat di LLDikti Wilayah III dan merupakan salah satu program gebrakan dari LLDikti Wilayah III di tahun 2022 di bawah binaan Kepala Lembaga dan Kepala Bagian Umumnya. Koperasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anggotanya, terutama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan.

Sumber: Humas LLDikti III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top