LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Kegiatan Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Melalui Sosialisasi LAM Teknik di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

JAKARTA – (10/03/2023) Rabu, 8 Maret 2023 LLDikti Wilayah III berkolaborasi dengan Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi terkait kebijakan dan prosedur pengajuan akreditasi bagi Program Studi Teknik pada Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Hal ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya akreditasi dalam menjaga kualitas pendidikan tinggi, khususnya pada program studi teknik. Pada kegiatan sosialisasi ini, narasumber dari LAM Teknik memberikan informasi mengenai kebijakan, mekanisme, fasilitas, serta hal-hal lainnya mulai dari pengajuan hingga pemantauan dan evaluasi akreditasi program studi bidang Keteknikan.

Dalam acara Ibu Norsanty , S.Kom., M.Kom. selaku Koordinator Peningkatan Mutu Kelembagaan LLDikti Wilayah III menghimbau bahwa “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang lengkap dan bermanfaat bagi Wakil Rektor/Ketua/Direktur Bidang Akademik dan Perwakilan Kepala Prodi Bidang Keteknikan dari 63 perguruan tinggi di wilayah III. Semoga juga dapat mendorong perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas program studi teknik yang mereka tawarkan.”

Dokumentasi kegiatan:

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top