LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan Modul Nusantara dan Penggunaan SPADA Dikti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) menyelenggarakan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka. Program ini menjadi wujud dari kebijakan Merdeka Belajar: Kampus Merdeka. Pertukaran Mahasiswa Merdeka merupakan implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas perkuliahan di Perguruan Tinggi lain yang tersebar di wilayah Indonesia selama 1 (satu) semester.

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2021 telah diluncurkan pada tanggal 12 Juni 2021. Sehubungan dengan informasi mengenai detail mekanisme pelaksanaan Modul Nusantara dan penggunaan SPADA Dikti, dengan hormat kami mengundang Mahasiswa Pendaftar Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka untuk hadir dalam pertemuan secara daring yang akan diselenggarakan pada

hari, tanggal : Rabu, 1 September 2021
pukul : 13.00 s.d. 15.00 WIB
tempat : Zoom Meeting
Youtube Ditjen Dikti: https://youtu.be/c7VeYo_HPVw
acara : Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan Modul Nusantara dan Penggunaan SPADA Dikti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top