LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen Standar Perguruan Tinggi Tahun 2019 Angkatan II

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi Swasta

 

Menindaklanjuti surat kami Nomor: 100/L3/KL/2019 tanggal 28 Februari 2019 tentang Pemetaan Kebutuhan Fasilitasi Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Tahun 2019, bersama ini kami mengundang Perguruan Tinggi (PT) yang telah mengisi pemetaan tersebut di atas untuk hadir pada kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen Standar Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal           : 03 – 04 Juli 2019

Tempat            : Kantor LLDIKTI Wilayah III, Jalan SMAN 14 Cawang – Jakarta Timur

Mengingat keterbatasan tempat dan anggaran, maka hanya 20 PT pendaftar pertama yang akan kami ikut sertakan pada kegiatan tersebut. Pendaftaran peserta dapat dilakukan pada tautan berikut:

https://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar

Peserta kegiatan ini sebanyak 3 (orang) per PT yang terdiri dari 1 (satu) orang Wakil Rektor/Ketua/Direktur Bidang Akademik, 1 (satu) orang Kepala Unit Penjaminan Mutu, dan 1 (satu) orang Kepala Program Studi. Pendaftaran akan dibuka sampai dengan kuota masing-masing kegiatan terpenuhi atau H-14 sebelum pelaksanaan kegiatan. PT yang tidak mendapatkan kuota pada periode ini, akan mendapat prioritas pada kegiatan serupa di periode berikutnya.

Penetapan peserta akan kami sampaikan di laman lldikti3.ristekdikti.go.id pada 7 (tujuh) hari kerja atau H-7 sebelum pelaksanaan masing-masing kegiatan tersebut di atas. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Sdr. Tri Munanto (HP. 0812-8000-3194) di Subbagian Kelembagaan LLDIKTI Wilayah III.

Selengkapnya dapat mengunduh >> Undangan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen SPT – Angkatan 2

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top