LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Tawaran dari International Maritime Law Institute (IMLI) untuk mengikuti program Master of Law (LL.ltl) dan program Master of Humanities (M.Hum)

Berdasarkan informasi dari kedutaan besar Republik Indonesia di Roma, Italia nomor surat B00027/ROMAll9012l, dengan ini kami sampaikan penawaran untuk mengikuti program Master of Law (LL M) dan program Master of Humanities (M.Hum) dalam bidang International Maritime Law dan International Maritime Legislationyang diselenggarakan oleh International Maritime Law Institute (IMLI) periode 2019′-2020 yang dimulai bulan Oktober 2019 .

Program ini diutamakaan bagi lulusan Sarjana Hukum yang ingin rnendalami bidang hukum atau yang menangani bidang kemaritiman untuk memperoleh program Master. Mahasiswa akan mengikuti perkuliahan selama 22,5 jam per-minggu dan juga ujian tertulis, proyek perumusan produk legislatif di bidang kemaritiman, penulisan disertasi, serta kunjungan lapangan dengan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

Program ini dapat dilamar oleh mahasiswa dengan biaya sendiri, namun juga berkesempatan mendapatkan beasiswa dari pihak donor selama memenuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ms. Elda Kazara-Belja (Admission Officer) melalui surat elektronik: admissioni0irali.org atau melalui tautan http://www.imli.org/programmes-and-courses/how-apply-1

Selengkapnya silahkan unduh :

tawaran dan internasional maritime low institute (IMLI)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top