LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Semiloka Evaluasi Sistem Penjaminan Mutu Internal PTS Tahun 2016

Dalam rangka semiloka evaluasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah III tahun 2016, dengan hormat kami mengundang Perguruan Tinggi yang telah mengimplementasikan penjaminan mutu untuk mengikuti semiloka tersebut. Untuk itu mohon kerjasama Saudara untuk menugaskan 1 (satu) orang pejabat/Kepala Penjaminan Mutu dan 1 (satu) orang yang menangani dokumen-dokumen penjaminan mutu, sebagai peserta semiloka evaluasi sistem penjaminan mutu internal, yang akan dilaksanakan pada:

Hari                 : Senin s/d Jum’at
Tanggal           : 25 s/d 29 Juli 2016 (PTS terlampir).
Waktu              : Pukul 08.00 WIB – Selesai (jadwal akan di-email ke peserta)
Tempat            : Ruang Ki Hajar Dewantara  Lt.II Kantor Kopertis Wilayah III Jakarta Jln.  SMAN 14 Cawang, Jakarta Timur 13630
Acara                : Semiloka Evaluasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

Kami mohon  konfirmasi kehadiran peserta Semiloka (form isian terlampir) dapat dikirim melalui fax (021-8094679) atau pos-el :akreditasi.kopertis3@yahoo.com paling lambat 1 minggu sebelum acara dimulai. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Nita Nurita Hp.  0813-8025-7337 atau mengunduh tautan berikut:

Mengingat pentingnya acara tersebut  dan terbatasnya peserta semiloka, hanya pendaftar 20 PTS (40 orang) peserta pertama yang akan kami ikut sertakan. Kami harapkan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Atas perhatian dan kehadiran Saudara, kami ucapkan terima kasih

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top