LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan TeSCA Workshop untuk Perguruan Tinggi

tesca2012Dalam rangka program TeSCA (The ICT’s Smartest Campus) 2012, Kami berencana menyelenggarakan workshop dengan tema “Optimasi Penerapan ICT untuk Meningkatkan Kinerja Perguruan Tinggi”.

TeSCA adalah program yang secara periodik diadakan setiap tahun untuk membantu pengukuran pemanfaatan Information & Communication Technology (ICT) di perguruan tinggi secara self assessment agar pemanfaatannya optimal. Penyelenggaraan TeSCA merupakan bagian dari kegiatan CSR Telkom Indonesia yang didukung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Dikti Kemdikbud), Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika & Ilmu Komputer (Aptikom), dan Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Detiknas).

Terkait dengan itu, pada workshop ini juga akan disampaikan program TELKOM untuk memfasilitasi seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia dengan layanan free Hot Spot. Sehingga diharapkan perguruan tinggi nantinya akan bisa lebih optimal dalam memanfaatkan ICT bagi kepentingan peningkatan kualitas kinerja dan proses belajar menagajar.

Kegiatan Workshop akan diselengarakan pada:
Hari/Tanggal : Kamis, 7 Februari 2013
Tempat : Kantor Telkom, Aula Gedung Multimedia lantai 3
Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat
Waktu : 08.00 s/d 15.00 WIB

Selengkapnya:

Surat Undangan Workshop TeSCA Jakarta

Sekilas Gambaran TeSCA 2012K

Form Kesediaan Workshop TeSCA

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top