LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Laporan Beban Kerja Dosen Semester Genap 2011/2012

Menindaklanjuti Surat kami No. 73/K3/KP/2012 tanggal 9 Februari 2012 perihal Laporan Beban Kerja Dosen (BKD) Semester Ganjil dan Genap 2011/2012, dengan ini kami informasikan kembali hal-hal sebagai berikut.

  1. Agar Saudara menyampaikan laporan Beban Kerja Dosen (BKD) dan evaluasi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi bagi dosen tetap yayasan dan dosen PNS Dpk termasuk Profesor yang telah menerima tunjangan profesi dan tunjangan kehormatan di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara;
  2. Laporan BKD yang dimaksud pada angka 1 (satu) di atas disampaikan ke Kopertis Wilayah III selambat-lambatnya kami terima tanggal 28 September 2012, dengan menggunakan Aplikasi Beban Kerja Dosen (dapat diunduh pada laman http://www.kopertis3.or.id) dalam bentuk softcopy (CD) dan hardcopyyang berisi:
    1. Lampiran I laporan beban kerja dosen yang telah ditanda sahkan oleh dosen yang bersangkutan diatas materai Rp. 6.000,- dan pernyataan Assesor dengan melampirkan bukti fisik (bagi Guru Besar/Profesor) sebagai kewajiban khusus profesor sesuai pasal 49 ayat (2) UU RI No. 14 tahun 2005;
    2. Lampiran II rekap fakultas yang telah ditanda sahkan oleh Dekan (Universitas/Institut dan Ketua/Direktur) dan dibubuhi cap fakultas;
    3. Lampiran III rekap Perguruan Tinggi yang telah ditanda sahkan oleh Rektor/Ketua/Direktur dan dibubuhi cap perguruan tinggi.
  3. Tata cara atau mekanisme penilaian beban kerja dosen agar mengacu kepada Acuan Penilaian Beban Kerja Dosen Kopertis Wilayah III Jakarta yang dapat diunduh pada laman http://www.kopertis3.or.id.

 

Perlu kami sampaikan bahwa data laporan beban kerja dosen yang Saudara sampaikan akan kami evaluasi pada awal bulan Oktober dan menjadi bahan pertimbangan dalam pemberian tunjangan Profesi/Kehormatan selanjutnya.

 
Selengkapnya dapat diunduh disini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top