LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Perpanjangan Pendaftaran Beasiswa Luar Negeri Gelombang 7

PelatihanMengaju kepada Surat Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Nomor 1894/E4.4/2011 tanggal 21 Juli 2011, Perihal Pendaftaran Beasiswa S2/S3 Luar Negeri Ditjen Dikti Gelombang 7 alokasi tahun 2012, dengan ini kami informasikan bahwa Ditjen Dikti memperpanjang pendaftaran beasiswa tersebut hingga 15 November 2011 mengingat masih banyaknya calon pelamar yang masih dalam proses pengurusan surat perjanjian/kontrak dan pengumuman kelulusan dari perguruan tinggi tujuan. Oleh karena itu, kami masih memberikan kesempatan untuk pendaftaran secara on-line melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id/. Selanjutnya, untuk mengklarifikasi informasi yang telah disampaikan secara on-line,  kami mohon pelamar mengirimkan berkas-berkas lamaran berupa:

  1. Nomor Registrasi On-line;
  2. Surat pengantar Rektor/Ketua/Direktur PTN dan Kopertis (bagi dosen PTS);
  3. Form A Dikti;
  4. Letter of Acceptance dari perguruan tinggi yang terakreditasi;
  5. Fotocopy ijazah S1 bagi pelamar jenjang S2 dan ijasah S2 bagi pelamar jenjang S3;
  6. Bukti kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL/IELTS), Jerman, Prancis, Jepang atau bahasa lain, sesuai dengan Negara tempat perguruan tinggi yang dituju (tidak lebih dari 2 tahun terakhir);
  7. Surat rekomendasi (3 buah);
  8. Proposal penelitian.

Seluruh berkas tersebut diatas disusun dalam map warna hijau dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan menuliskan nama, alamat, serta nomor registrasi on-line pengirim, dan paling lambat kami terima tanggal 25 November 2011 pukul 15.00 WIB. Berkas lamaran dikirim kepada:

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Ditjen Pendidikan Tinggi
Kompleks Kemdiknas Gedung D Lantai 5
Jln. Jenderal Sudirman, Pintu I Senayan, Jakarta 10270

Apabila terdapat pertanyaan ataupun permasalahan terkait dengan pendaftaran secara on-line, mohon disampaikan melalui email: blndikti@gmail.com atau telepon ke 021-57946057.

Selengkapnya dapat diunduh disini.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top