LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pelatihan dan Magang LPPT-UGM 2011

Universitas Gadjah MadaLPPT-UGM (Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu-Universitas Gadjah Mada) mengadakan kegiatan pelatihan yang diselenggarakan di Yogyakarta untuk kalangan perguruan tinggi, lembaga riset dan perusahaan swasta.

Sebagai laboratorium yang sudah terakreditasi, LPPT-UGM menjadi rujukan bagi laboratorium lain (baik di UGM maupun luar UGM) dalam peningkatan sumber daya manusia melalui kegiatan magang dan pelatihan. Kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahun ini dilakukan dalam rangka turut serta mengembangkan kompetensi laboratorium di Indonesia, terutama laboratorium perguruan tinggi.

Kegiatan pelatihan ditujukan untuk pengenalan dan pemahaman suatu tekhnik laboratorium, penggunaan, perawatan, troubleshooting kalibrasi peralatan, pemahaman terhadap standar tertentu (ISO 17025, ISO 15189), pengelolaan administrasi, dan lain-lain. Sedangkan kegiatan magang dimaksudkan untuk pendalaman terhadap suatu materi pelatihan atau suatu materi yang merupakan permintaan khusus atas permintaan instansi/perusahaan yang mengirimkan staffnya.

LPPT-UGM mengundang partisipasi staff dan instansi yang bapak/ibu pimpin dalam kegiatan-kegiatan pelatihan yang diselenggarakan, serta menginformasikan kegiatan magang dan pelatihan ini ke instansi-instansi lain yang mungkin memerlukan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui telepon: (0274) 546868, 548348, fax: (0274) 548348, SMS: 085868333843, Email: lppt_info@mail.ugm.ac.id, atau dapat dilihat melalui website www.lppt.ugm.ac.id

Untuk daftar pelatihan klik di sini: Daftar Pelatihan 2011 LPPT

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top