LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemberitahuan Klinik Fasilitatif MBKM Periode Triwulan I Tahun 2024

Dalam rangka membantu Perguruan Tinggi dalam merencanakan, melaksanakan, dan melaporkan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sekaligus sebagai upaya mendorong akselerasi Pembelajaran di Luar Program Studi, bersama ini dengan hormat LLDIKTI Wilayah III sebagai fasilitator peningkatan mutu perguruan tinggi akan melaksanakan layanan konsultasi Klinik Fasilitatif MBKM Periode Triwulan I Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada

hari,tanggal: Rabu – Kamis, 27 – 28 Maret 2024
waktu:09.00 sd 14.00 WIB
tempat: Universitas Bina Nusantara (Kampus Anggrek) Jl. Raya Kb. Jeruk No.27, Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat 11530

Berkenaan dengan kegiatan tersebut kami membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu untuk mengkonsultasikan kendala yang dihadapi dalam program MBKM. Perwakilan Perguruan Tinggi Saudara (paling banyak 5 orang) akan diberikan waktu 30 menit atau lebih (menyesuaikan kondisi di lapangan) untuk berdiskusi dengan para pakar yang memiliki pengalaman, pemahaman dan praktik baik di Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III. Pendaftaran Klinik Fasilitatif MBKM Periode Triwulan I dapat dilakukan melalui https://ringkas.kemdikbud.go.id/LL3BelmawaPrestasi .

Mengingat keterbatasan tempat, hanya 30 Perguruan Tinggi pendaftar pertama yang akan kami sertakan pada kegiatan periode Triwulan I.

Selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top