LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pertemuan Internasional Dengan Mitra Dari Korea Dalam Rangka Penjajakan Kerjasama Internasional (akademik/non-akademik)

Jakarta – Senin (11/09) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III) mengadakan pertemuan di ruang Ki Hajar Dewantara dalam rangka penguatan kemitraan di lingkungan perguruan tinggi sesuai dengan Kepmendikbud nomor 210/M/2023.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Mengundang salah satu mitra dari Korea Selatan yaitu Prof. Dr. Kim Soo-il. LLDikti III juga turut mengundang beberapa perguruan tinggi swasta yaitu Universitas Gunadarma, Universitas Trisakti, Universitas Bunda Mulia, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Sahid Jakarta, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, Politeknik Multimedia Nusantara, Institut Bisnis Nusantara, Akademi Televisi Indonesia, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Bung Hatta Sumatera Barat, dan 4 Perwakilan Perguruan Tinggi dari LLDikti Wilayah X.

Pertemuan ini dalam rangka penjajakan kerjasama internasional, baik akademik maupun non-akademik. Pertemuan ini diawali dengan perkenalan profile 3 universitas Korea yaitu Sehan University, Jungwon University, dan Kyungdong University. Pertemuan ini juga diisi dengan diskusi mengenai MoU yang akan ditanda tangani antara beberapa perwakilan Perguruan Tinggi di bawah naungan LLDikti Wilayah III dan beberapa perwakilan Perguruan Tinggi di bawah naungan LLDikti wilayah X dengan Perguruan Tinggi di Korea Selatan. Beberapa program yang di rencanakan seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, double deegre dan masih banyak lainnya.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top