LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Binus University Masuk List 18 Perguruan Tinggi Indonesia Terbaik Versi THE Asia University Rankings 2023

Jakarta – Kali ini lembaga pemeringkatan Times Higher Education (THE) merilis Asia University Rankings 2023. Binus University meraih posisi pertama sebagai universitas swasta terbaik di Indonesia dan masuk ke dalam list 18 Perguruan Tinggi Terbaik Indonesia. Dengan perolehan skor total sebesar 23,0-27,2.

THE Asia University Rankings 2023 menggunakan 13 indikator kinerja yang sama dengan THE World University Rankings, namun ada penyesuaian untuk mencerminkan atribut institusi di Asia.

Lima indikator utama yang dilihat dalam pemeringkatan ini yaitu Teaching, Research, Citations, International Outlook, dan Industry Income.

Binus University atau Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu universitas swasta yang berlokasi di Jakarta, Indonesia dan berada dalam lingkungan LLDikti Wilayah III. Berawal dari sebuah institusi pelatihan komputer Modern Computer Course pada 21 Oktober 1974, Binus berkembang menjadi Universitas pada 8 Agustus 1996, Universitas Bina Nusantara.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat perguruan tinggi untuk mewujudkan pendidikan tinggi yang berkualitas dan lebih baik lagi kedepannya! 

Sumber: 

https://www.instagram.com/p/Ct-KLY3Jl0h/
https://www.detik.com/edu/perguruan-tinggi/d-6789979/universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-versi-the-aur-2023-binus-nomor-1



Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top