LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Penyampaian Hasil Verifikasi SPMI TW I

Sehubungan dengan telah dilaksanakanya Kegiatan Klinik Mutu SPMI Bagi Perguruan Tinggi Akademik Triwulan I 2023, pada tanggal 22 Februari 2023 di Universitas Nusa Mandiri, serta dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi, bersama ini kami sampaikan hasil verifikasi dokumen SPMI yang telah dilakukan oleh para Fasilitator SPMI Wilayah III.

Perlu kami sampaikan bahwa verifikasi dilakukan atas dokumen SPMI yang telah dilaporkan perguruan tinggi melalui laman http://spmi.kemdikbud.go.id. Berdasarkan hasil verifikasi tersebut, fasilitator wilayah memberikan catatan serta rekomendasi yang perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh perguruan tinggi. Kami berharap perguruan tinggi segera melakukan tindak lanjut terhadap berbagai rekomendasi yang diberikan guna meningkatkan kualitas pelaporan SPMI, yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu perguruan tinggi serta pemenuhan berbagai syarat akreditasi.

Hasil verifikasi dari Fasilitator Wilayah sebagaimana dimaksud dapat diunduh pada tautan ringkas.kemdikbud.go.id/hasilverifikasiTW1. Segala perbaikan dokumen dan pelaporan dapat dilakukan langsung melalui laman spmi.kemdikbud.go.id.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top