LLDikti Wilayah III

ADIA LLDIKTI Wilayah III Gaungkan Pencegahan Kekerasan Seksual di Pameran PUSAKA 2024

Jakarta 7-8 Oktober 2024

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III khusus nya Tim Anti Dosa Pendidikan dan Integritas Akademik mengikuti kegiatan pameran Pekan Untuk Sahabat Karakter (PUSAKA) 2024. Kegiatan ini diadakan oleh Pusat Penguatan Karakter (PUSPEKA) yang bertempatan di Gedung A Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada kegiatan ini tim ADIA LLDIKTI Wilayah III berkesempatan untuk membuka booth dengan tema pencegahan kekerasan seksual. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai jenjang pendidikan baik siswa maupun civitas akademik.

Kegiatan Pameran Pusaka dimulai pada pukul 08.00 WIB pada kegiatan Pusaka ini disediakan booth pameran dari berbagai instansi untuk mendukung penguatan karakter. ADIA membuka booth dengan tema pencegahan kekerasan seksual. Pada booth ini ADIA mengenalkan bagi peserta dari perguruan tinggi khusus nya Satuan Tugas Pencegahan, Penanganan Kekerasan Seksual (SATGAS PPKS) tentang website ADIA yang dimana pada website ini memiliki berbagai fitur yang dapat menunjang pencegahan kekerasan seksual di Perguruan Tinggi Swasta (PTS). FItur yang tersedia seperti laman pengaduan, konten, jurnal, hingga pedoman yang dapat digunakan untuk mencegah kekerasan seksual di perguruan tinggi. Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan karakter dalam pencegahan kekerasan seksual.

Scroll to Top

Survei Layanan LLDikti Wilayah III

Yuk ikut berpartisipasi dalam peningkatan layanan pada LLDikti Wilayah III melalui Survei Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi

Hubungi kami via Whatsapp