LLDikti Wilayah III

Tim Taekwondo UKRIDA Berjaya di Kejuaraan Liga DKI Jakarta Series-7 2024

Kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta Series-7 2024 dengan tema “Jakarta Datang Jakarta Menang, dari Jakarta untuk Indonesia!”, yang diselenggarakan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta (PengProv TI DKI)  bertujuan meningkatkan prestasi para atlet Taekwondo yang mewakili DKI Jakarta. Kejuaraan kali ini dilaksanakan pada tanggal 14-16 Juni 2024 di Venue GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Kategori yang dipertandingkan adalah Kyorugi Prestasi, Poomsae Prestasi, Kyorugi Pemula, dan Poomsae Pemula. Kejuaraan Liga DKI Jakarta Series-7 ini sebagai seleksi atlet-atlet yang akan mewakili DKI Jakarta. Pengprov TI DKI Jakarta hanya menerima atlet yang berada di bawah naungan DKI Jakarta untuk kategori Prestasi Kyorugi dan Prestasi Poomsae, sehingga dua kategori ini akan menjadi puncak perhatian para penonton. Kejuaraan ini sekaligus menjadi persiapan dan uji coba bagi anggota UKM Taekwondo UKRIDA, yang akan terpilih untuk mewakili UKRIDA dalam kejuaraan Taekwondo pada tingkat internasional.

Prestasi yang diraih oleh atlet-atlet UKRIDA adalah dua medali emas yang disumbangkan oleh Daniel Exaudeo Oscar Simatupang (Kyorugi Putra) dan Jessica Putri Manginsila (Poomsae Putri), serta dua medali perak oleh Beatrix Viona (Kyorugi Putri) dan Keyza Qiara Anjali (Kyorugi Putri). Pelatih mengapresiasi prestasi para atlet dalam kejuaraan ini, karena akan sangat membantu UKM Taekwondo UKRIDA yang sedang melakukan seleksi atlet untuk kompetisi taekwondo tingkat internasional. Ini merupakan pengalaman pertama bagi UKM Taekwondo UKRIDA dalam kompetisi tersebut.Pencapaian empat medali para atlet Taekwondo UKRIDA, yaitu dua emas dan dua perak, merupakan bagian dari keunggulan UKRIDA dengan motto Lead to Impact, khususnya bidang non akademik mahasiswa.

Sumber : Humas UKRIDA

Scroll to Top

Survei Layanan LLDikti Wilayah III

Yuk ikut berpartisipasi dalam peningkatan layanan pada LLDikti Wilayah III melalui Survei Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi

Hubungi kami via Whatsapp