Survey Kepuasan Masyarakat-02

Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat

Tujuan

Tujuan dari kuisioner ini adalah untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap Pelayanan Informasi Publik di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Responden dimohon bantuannya untuk menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini dengan memberi jawaban sesuai dengan pilihan anda.

Atas kerjasama Anda, kami mengucapkan terima kasih.

Petunjuk pengisian survei

  1. Survey ini terdiri dari 4 halaman yaitu : Profil Responden, Penilaian Pelayanan, Penilaian Pelayanan ULT, Kritik dan Saran.
  2. Keterangan pilihan jawaban kuesioner:
    1 : TS (Tidak Sesuai),
    2 : KS (Kurang Sesuai),
    3 : S (Sesuai),
    4 : SS (Sangat Sesuai)
    .
  3. Pilih pada kolom jawaban Bapak/Ibu yang paling sesuai.

Waktu Pengisian Survei

15 September - 15 Oktober 2023

Hari
Jam
Menit
1Profil Responden
2Penilaian Pelayanan
3Penilaian Pelayanan ULT
4Kritik dan Saran
Scroll to Top