LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pengumuman Pelaksanaan KBMK Tahun 2023

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Bisnis Manajemen dan Keuangan (KBMK) tahun 2023.

Kegiatan KBMK ini merupakan salah satu kegiatan ajang talenta jenjang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang Bisnis Manajemen dan Keuangan. Pelaksanaan Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Bisnis Manajemen dan Keuangan (KBMK) tahun 2023 dilaksanakan secara luring di tingkat Nasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Bapak/Ibu memberitahukan hal ini kepada mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi masing-masing. Panduan pelaksanaan Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Bisnis Manajemen dan Keuangan (KBMK) tahun 2023 dan informasi yang berkaitan dengan kegiatan kompetisi di Balai Pengembangan Talenta Indonesia dapat diakses di laman resmi http://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id dan bisa melalui email dikti.puspresnas@kemdikbud.go.id

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top