LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kepada Sekolah Tinggi Manajemen IPMI

JAKARTA – (24/01/2023) Sekolah Tinggi Manajemen IPMI mengadakan Sidang Senat Terbuka – Wisuda Tahun 2023. STM IPMI telah melaksanakan transformasi perguruan tinggi dalam berbagai bidang dengan pencapaian prestasi yang membanggakan. Dengan meningkatnya revelansi perguruan tinggi dengan kebutuhan dunia industri, dunia usaha, dan dunia kerja di tingkat nasional dan global STM IPMI menjadi kampus yang giat untuk menggampai prestasi.

Berbagai prestasi juga telah diraih oleh institut seperti mendapatkan grant dari Dikti, 100% PDDIKTI report, dan menjadi top 5 team dalam HSBC Business Case Competition 2022. institusi ini giat bekerja untuk menjadi kampus kelas dunia , Presenter pada 6th Annual Islamic Finance Conference 2022. Penerima Best Paper on Internasional CEO (Communication, Economics, Organization) Social Sciences Congres (CEO SSC), Presenter & International Publication on Internasional CEO (Communication, Economics, Organization) Social Sciences Congres ( CEO SSC), juga Presenter pada 8th Internasional Islamic Monetary Economic and Finance Conference (IIMEFC 2022).

Kemudian, Ibu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwandi, MP., selaku Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III menyampaikan pesannya pada acara wisuda STM IPMI untuk dapat mengaplikasikan janji alumni yang sudah digaungkan sebelumnya “Kami menunggu di masa yang akan datang, saat Indonesia menjadi negara dengan perekonomian nomor 6 di dunia, kami ingin sekali menyaksikan kontribusi dari para alumni IPMI untuk pembangunan ekonomi Indonesia.”

Dengan itu dengan sangat bangga STM IPMI juga menjadi satu-satunya sekolah tinggi di Indonesia yang mendapatkan hibah sebagai Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka sebanyak Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).  

Selamat bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil lulus sampai akhir dan momen ini merupakan awalan bagi kehidupan sebenernya untuk mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang sudah diterima dan dilatih selama berkuliah agar dapat dipraktekan pada kebutuhan dunia industri saat ini.

Dokumentasi Sidang Senat Terbuka – Wisudah STM IPMI Tahun 2023:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top