LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan mengikuti Program The 8th Annual Eurasia Higher Education Summit (EURIE 2023)

Dalam rangka mengembangkan kerja sama, kolaborasi dan menerapkan kebijakan Kampus Merdeka dengan menumbuhkan rasa percaya diri mahasiswa untuk bersaing di era global. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiwaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi mendukung kegiatan “the 8 th Annual Eurasia Higher Education Summit (EURIE 2023)” yang diinisiasi oleh Kedutaan Besar Republik Turki di Jakarta. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 3 Maret 2023, bertempat di Lutfi Kirdar Internasional Convention Center di Istanbul, Turki.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengundang perguruan tinggi di Indonesia dapat berperan serta dan memanfaatkan kesempatan untuk membangun jaringan dan kerjasama dalam kegiatan networking, kolaborasi akademik, dan peluang dalam pengembangan bisnis.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalu situs internet https://2023.eurieeducationsummit.com/ atau dapat menghubungi Kedutaan Besar Turki di Jakarta, melalui surell embassy.jakarta@mfa.gov.tr paling lambat tanggal 1 Februari 2023.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top