LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III Raih Peringkat Pertama Pada Capaian Kinerja Anggaran Kemendikbudristek TA Per 10 Januari 2023

JAKARTA – (12/02/2023) Dalam menerapkan semangat kinerja dan integritas yang tinggi untuk meraih sebuah target atau pencapaian sudah semestinya menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk meraih keberhasilan. Suatu keberhasilan berbuah dari adanya kekompakan dan kerja keras untuk memperoleh kesuksesan. Terlebih sebagai organisasi pemerintah, LLDikti Wilayah III memiliki sifat yang fleksibel dan terus bergerak untuk membentuk dan membuka banyak inovasi.

Banyaknya program yang dimiliki dan sistem yang memerlukan pengembangan sumber daya dan profesionalisme di dalamnya LLDikti Wilayah III bertekad untuk dapat memberikan kinerja dan hasil terbaik.

Dilansir dalam SIMPROKA Kemendikburistek per 10 Januari 2023. Terlampir Capaian Nilai Kinerja Anggaran LL Dikti Setjen Kemendikbudristek TA 2022 dimana LLDikti Wilayah III DKI Jakarta berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai serapan anggaran sebesar 98.50. Dari angka tersebut, mencerminkan bahwa LLDikti Wilayah III sebagai Lembaga pemerintahan yang memiliki perencanaan dan peneyerapan baik lewat kinerja yang tepat sasaran.

Hal ini pun menjadi sebuah kebanggaan dan kabar baik bagi LLDikti Wilayah III diawal tahun 2023 ini untuk dapat terus mempertahankan kualitas dan semangatnya dengan terus menggelorakan integritas tinggi dan profesionalitas yang baik agar tujuan dan cita-cita selaku lembaga pemerintahan yang bergerak dalam memberikan layanan dan peningkatan fasilitasi mutu pendidikan tinggi di wilayah DKI Jakarta semakin berkualitas.

Sumber: Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top