LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pemberitahuan Peserta Luring “Workshop: Penulisan Artikel Ilmiah bagi Dosen Pemula”

Merujuk pada surat nomor 5377/LL3/HM.01.01/2022 perihal undangan kegiatan Workshop: Strategi Menulis Artikel Ilmiah bagi Dosen Pemula tanggal 15 November 2022, dengan hormat kami informasikan bahwa jumlah peserta yang telah mendaftar kegiatan tersebut adalah 371 peserta.

Dikarenakan keterbatasan kapasitas ruangan untuk mengadakan kegiatan secara luring, maka kami hanya menyediakan kuota sebanyak 40 peserta yang dapat hadir secara luring dan 331 peserta lainnya akan mengikuti kegiatan secara daring via Zoom Meeting. Adapun peserta yang kami undang kehadirannya secara luring merupakan dosen dengan status jabatan akademik Tenaga Pengajar.

Melalui surat ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri kegiatan Workshop: Strategi Menulis Artikel Ilmiah bagi Dosen Pemula secara luring yang akan dilaksanakan pada:

hari, tanggal : Selasa, 29 November 2022
waktu : 09.30 – 15.00 WIB
tempat : Ruang Ki Hajar Dewantara, Kantor LLDIKTI Wilayah III Jalan SMA Negeri 14 Cawang, Jakarta Timur

Kami mohon konfirmasi kehadiran dari calon peserta luring workshop dengan cara mengisi formulir pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/konfirmworkshoprpm paling lambat Senin, 28 November 2022 Pukul 16.00 WIB. Apabila calon peserta tidak melakukan konfirmasi atau mengkonfirmasi bahwa tidak bisa mengikuti kegiatan secara luring maka kepesertaan secara luring akan digantikan oleh calon peserta lainnya.

Bagi Peserta yang akan mengikuti kegiatan Daring via Zoom Meeting, Id zoom meeting dan passcode akan dikirimkan via email yang terdaftar.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top