LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 2 Tahun 2022

Dalam rangka meningkatkan kapasitas kompetensi sumber daya manusia dalam hal ini dosen dan peneliti perguruan tinggi, terutama dalam bidang penelitian dan pengembangan berbasis sistem KI khususnya paten, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta akan melaksanakan Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 2 Tahun 2022. Berdasarkan hasil seleksi peserta, kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir dalam kegiatan Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 2 Tahun 2022 yang akan kami selenggarakan pada :

hari/tanggal : Senin – Rabu, 7 – 9 Nopember 2022
pukul : Pukul 12.00 WIB s.d. selesai
tempat : Swiss-Belhotel Serpong
Intermark Indonesia, Jl. Lkr. Tim. Jalan Kompleks Bsd No.9
Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
Banten 15310, Tlp. (021) 50202656

Perlu kami sampaikan bahwa:

  1. Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas kami hanya akan mengundang 1 (satu) orang peserta yaitu seorang dosen/peneliti yang sudah mendaftar dan lolos seleksi;
  2. Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi untuk peserta pelatihan selama kegiatan berlangsung, biaya perjalanan ditanggung instansi masing-masing peserta.
  3. Akomodasi penginapan untuk peserta disediakan 1 kamar untuk 2 orang peserta.
  4. Bagi peserta yang namanya terlampir, mohon dapat mengisi formulir konfirmasi kehadiran pada link: https://ringkas.kemdikbud.go.id/ConfirmHadirTNG, paling lambat tanggal 5 Nopember 2022, peserta yang tidak mengisi form pada waktu yang ditentukan akan digantikan oleh calon peserta yang lain.
  5. Peserta diwajibkan membawa draft awal dokumen permohonan paten sesuai dengan template yang telah diunggah melalui google form.

Perlu kami sampaikan pula bahwa pengumuman peserta dan pelaksanaan kegiatan Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 2 Tahun 2022 akan dilakukan secara bertahap melalui laman bima.kemdikbud.go.id.

Informasi lebih lanjut dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

(NF)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top