LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-18 Kembali Dibuka

Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) merupakan program kolaborasi antara LLDikti Wilayah III dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dalam agenda Campus Update untuk memberikan wadah bagi perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya untuk mempromosikan keunggulan dari berbagai program perkembangan yang dimiliki untuk menarik minat calon mahasiswa baru.

PPTJ juga memberikan akses kepada perguruan tinggi untuk memberikan arahan terhadap minat program studi calon mahasiswa melalui forum-forum yang telah disediakan agar mendapatkan lulusan yang linier sesuai dengan bidang yang diambil serta metode promosi lainnya seperti forum diskusi dan promo yang hanya bisa didapatkan pada saat pameran berlangsung agar dapat menarik minat calon mahasiswa.

Setelah tertunda karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan ini kembali dibuka pada 14-16 Februari 2023 mendatang di Istora Senayan Jakarta dengan peluang terbuka yang lebih luas dari yang sebelumnya.

Segera daftarkan perguruan tinggi anda untuk ikut serta dalam agenda promosi strategis pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-18 dan nantikan keuntungan lainnya! Info lebih lanjut dapat menghubungi 082111277190 (Dini) & 0811900519 (Zaidin Zaiti) atau dapat mengunduh brosur pada alamat link bit.ly/pptj2023.

Sumber : Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top