Lembaga pemeringkatan dunia untuk pendidikan tinggi, Quacquarelli Symonds (QS), secara resmi telah merilis QS Global MBA Rankings 2023 pada Kamis, 29 September 2022. Untuk keduakalinya, BINUS Business School berada di pemeringkatan internasional dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Pencapaian ini membuktikan bahwa BINUS Business School memiliki program Magister Manajemen yang unggul di Indonesia, yang dapat disandingkan dengan program MBA dari universitas-universitas terbaik di dunia.

BINUS Business School Master’s Program masuk di jajaran peringkat 201-250 di tingkat global dan peringkat 33-40 di Asia. Universitas lain Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada, juga berada di jajaran yang sama. Sehingga BINUS Business School dan UGM menjadi dua program Magister Manajemen terbaik di Indonesia versi QS Global MBA Rankings 2023.

Metodologi pemeringkatan QS MBA Global Rankings 2023 berdasarkan pada lima indikator: Class and Faculty Diversity, Employability, Entrepreneurship and Alumni Outcome, Return on Investment, dan Thought Leadership.

Tahun ini, untuk pertama kalinya BBS Master’s Program masuk dalam jajaran QS MBA by Career Specialization Rankings 2023 di bidang Operation Management pada peringkat 71-87 dunia.

Atas pencapaian ini kami menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terus menerus kepada BINUS Business School dalam menyelenggarakan pendidikan bisnis terbaik di Indonesia. Semoga pencapaian ini membuat kita dapat berkontribusi lebih khususnya di pendidikan bisnis dengan membina dan memberdayakan masyarakat untuk masa depan negeri kita tercinta yang lebih baik, Indonesia.

Sumber: https://www.topuniversities.com/university-rankings/mba-rankings/asia/2023

Artikel selengkapnya:
https://bbs.binus.ac.id/2022/09/binus-business-school-masuk-jajaran-top-250-program-s2-bisnis-qs-global-mba-rankings-2023/