Sebagai upaya mendorong transformasi pendidikan tinggi melalui Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) yang umumnya digelar Selama satu tahun sekali.

Dalam rangka akan dilaksanakannya Anugerah Humas Diktiristek tahun 2022 ini, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kinerja hubungan masyarakat perguruan tinggi yang telah mengirimkan laporan Kinerja Media Sosial pada 26 September 2022 atas kontribusinya dalam mendiseminasikan transformasi pendidikan tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Setelah melewati proses seleksi, LLDikti Wilayah III telah menentukan 10 Perguruan Tinggi dengan laporan media sosial terbaik sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan untuk sekaligus maju di tingkat nasional ke dalam ajang Anugerah Humas Diktiristek Tahun 2022.

Adapun 10 Perguruan tinggi terpilih, diantaranya : 

  1. Universitas Tarumanegara 
  2. Universitas Gunadarma 
  3. Universitas Bina Nusantara 
  4. Universitas Multimedia Nusantara Jakarta 
  5. Universitas Esa Unggul 
  6. Universitas Bina Sarana Informatika 
  7. Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
  8. Universitas Budi Luhur 
  9. Institut Teknologi Perusahaan Listrik Negara 
  10. Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR 

Terlampir Surat Keputusan Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada 10 Perguruan Tinggi terpilih. Semoga dapat menginspirasi perguruan tinggi lainnya untuk terus mengoptimalkan laman media sosialnya dalam mengamplifikasi dan mempublikasikan Indikator Kerja Utama perguruan tinggi, berbagai program Merdeka Belajar Kampus Merdeka sebagai persiapan Anugerah Humas selanjutnya. 

Sumber : Humas LLDikti III