LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pengukuhan Guru Besar Universitas Pancasila dan Universitas Atma Jaya

Sehubungan dengan surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 56201/MPK.A/KP.07.01/2022 yang turun pada tanggal 26 Agustus 2022 mengenai Kenaikan Jabatan Akademik fungsional Dosen sebagai professor, LLDikti Wilayah III turut mengundang atas nama Dr. Ir. Iha Haryani Hatta, S.E., M.M dalam bidang Ilmu Manajemen pemasaran yang berasal dari Universitas Pancasila  serta Dr. Weli, S.Kom., M.Si dalam bidang Ilmu Sistem Informasi Akuntansi dari Universitas Atma Jaya beserta rektor dan wakil rektor bidang akademik untuk datang dalam pengukuhan kenaikan jabatan sebagai profesor. Kegiatan ini dilangsungkan pada pukul 14.00 sama dengan selesai di ruang Ki Hajar Dewantara, Lantai 2 Kantor LLDikti Wilayah III. 

Dalam acara ini, Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III berhalangan hadir dikarenakan adanya aktivitas lain di tempat lain, sehingga diwakilkan oleh Kepala Bagian Umum, Noviyanto, S.T., MMSI. Beliau menjabarkan proses yang telah dilalui oleh para guru besar yang berhasil dikukuhkan. Selanjutnya Bapak Noviyanto menyampaikan pesan Ibu Paristiyanti “Dalam rangka penyerahan SK atas nama Dr. Ir. Iha Haryani Hatta, S.E., M.M dan Dr. Weli, S.Kom., M.Si, hal ini merupakan tugas dan fungsi utama LLDikti yaitu untuk fasilitasi peningkatan mutu perguruan tinggi. Selanjutnya guru besar yang dikukuhkan pada saat ini diharapkan agar bisa memotivasi agar yang lainnya bisa segera menyusul menjadi guru besar sehingga LLDikti Wilayah III, kita bersama mampu mewujudkan jumlah guru besar yang ditetapkan oleh bapak Menteri Pendidikan” Tegasnya.  

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua patah kata oleh Ibu Weli. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, baik dari pihak LLDikti Wilayah III maupun pihak Universitas Atma Jaya. “Saya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan dukungan sehingga bisa sampai pada titik ini. Terima kasih atas kesempatannya untuk saya bisa hadir di acara hari ini dalam rangka kenaikan jabatan sebagai professor. Saya berharap agar rekan-rekan saya yang lain semoga mampu berada di posisi yang sama.”  

Dr. Ir. Iha Haryani Hatta, S.E., M.M juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga beliau bisa menyelesaikan persyaratan dan naik jabatan menjadi profesor. 

“Terima kasih atas Dukungan nya dari pihak universitas. Semoga kedepannya ada tambah lagi satu atau lebih profesor di fakultas ekonomi Universitas Pancasila. Mudah-mudahan ini mampu memberikan manfaat bagi Universitas Pancasila, fakultas sekaligus bisa menjadi aspirasi, inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya.”

Sumber : Humas LLDikti Wilayah III

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top