LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Kompetisi Innovillage 2022 PT. Telkom Indonesia

PT. Telkom Indonesia mengadakan kompetisi Digisocial INNOVILLAGE. Program INNOVILLAGE merupakan kompetisi sociopreneurship di bidang teknologi digital, yang hadir sebagai sinergi PT. Telkom Indonesia dengan perguruan tinggi di Indonesia dalam menggugah mahasiswa/i untuk ikut terlibat langsung membantu kesulitan masyarakat sekitar melalui inovasi digital.

Pelaksanaan INNOVILLAGE 2022 mengambil tema “Empowering Young Sociopreneur for National Development” dengan tagline #DigitalUntukSemua”. Kontribusi nyata mahasiswa pada program INNOVILLAGE 2022 melahirkan inovasi digital yang aplikatif serta berorientasi pada pencapain Sustainable Development Goals (SDGs), sehingga berdampak pada kemanfaatan social dan peningkatan ekonomi yang terukur.

Sebagai Host-Campus, selanjutnya kami menunjuk Telkom University untuk melakukan sosialisasi program INNOVILLAGE 2022 bekerjasama dengan Forum Rektor Indonesia (FRI), APERTI BUMN (Aliansi Perguruan Tinggi Badan Usaha Milik Negara), Indonesia Career Center Network (ICCN), dan Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM).

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami mengundang para mahasiswa/i di lingkungan perguruan tinggi Bapak/Ibu untuk dapat mengikuti program kompetisi INNOVILLAGE 2022. Penjelasan mengenai program INNOVILLAGE 2022 selengkapnya dapat disimak melalui marketing kit terlampir dan website http://innovillage.id .

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

(NPA)

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top