Rapat Evaluasi Akademis dan Keuangan Kegiatan Penggalangan Bantuan yang Telah Dilakukan Pada Bulan Desember 2021 Serta DKT – Rencana Pelaksanaan Kampus Merdeka Kegiatan Sosial Mandiri Perguruan Tinggi Swasta telah dipimpin oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP yang dihadiri delapan (8) perwakilan kampus-kampus swasta di Jakarta pada Selasa (25/01) di Ruang Rapat Kartini, Kantor LLDIKTI Wilayah III, antara lain :

  1. Institut Transportasi dan Logistik Trisakti
  2. Universitas Budi Luhur
  3. Universitas Tarumanagara
  4. Universitas Esa Unggul
  5. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
  6. Universitas Muhammadiyah Jakarta
  7. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia
  8. Kalbis Institute

Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP selaku Kepala LLDikti Wilayah III mengapresiasi keterlibatan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Univ. Esa Unggul, Universitas Pelita Harapan, Universitas Budi Luhur, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Tarumanagara dan Politeknik Astra terkait kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Tim Redi karena berjalan dengan luar biasa baik. Adapun testimoni dari delapan (8) kampus-kampus yang hadir dalam acara Rapat Evaluasi dan DKT hari ini antara lain :

  1. Institut Transportasi dan Logistik Trisakti “Visi misi sebaiknya disatukan agar tetap terkordinir dengan baik dan dapat disinergikan ke depannya untuk fokus pada kegiatan yang lebih formil”.
  2. Universitas Budi Luhur “Budi Luhur siap mendukung Redi menjadi organisasi yang formal dan eksis dalam aksis kemanusiaan.
  3. Universitas Tarumanagara “Untar Mendukung kegiatan-kegiatan tersebut sebagai bentuk penambahan SKS bagi mahasiswa”.
  4. Universitas Esa Unggul “Universitas Esa Unggul mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bekerja sama dengan tim Redi dan menjadikan program ajang untuk mahasiswa berkarya”.
  5. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) “Mengharapkan adanya pihak-pihak dari LLDikti3 untuk keterlibatan lebih lanjut dalam kegiatan kemanusiaan agar hubungan di internal keduanya harmonis dan tidak menjadi kendala”.
  6. Universitas Muhammadiyah Jakarta “Sangat mengapresiasi sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan. UMJ memberangkatkan mahasiswa ke Lumajang bersama tim-tim dan kesehatan serta melakukan penggalangan dana di kemahasiswaan untuk disumbangkan oleh tim”.
  7. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia “STIAMI siap terlibat dan mendukung kegiatan-kegiatan Redi”.
  8. Kalbis Institute “Mengirimkan mahasiswa yang terlibat aktif ke bencana Semerudanmendukung LLDikti Wilayah III terkait pengesahan Tim Redi dan program-programnya”.

Sumber :
Humas LLDikti Wilayah III
E-Mail : info.lldikti3@kemdikbud.go.id