Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbudristek menggelar acara Anugerah Diktiristek Tahun 2021 pada Kamis, 13 Januari 2022. Dalam acara tersebut, pengukuran kinerja tahunan dilakukan dengan pemberian penghargaan kepada Perguruan Tinggi Negeri, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), dan perguruan Tinggi Swasta yang berkinerja baik melalui ajang Anugerah Humas dan Anugerah Kerja Sama 2021.

Kualitas pengelolaan laman, media sosial, konferensi pers dan siaran pers, majalah, insan humas terpopuler, dan pengaduan layanan publik dalam aplikasi LAPOR menjadi aspek yang dinilai dalam Anugerah Humas Dikti 2021. Dalam hal ini, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta mendapatkan lima penghargaan, antara lain:

– Juara 1 kategori media sosial

– Juara 2 kategori unit layanan terpadu

– Juara 2 kategori LLDikti dengan penguatan/fasilitas kerja sama perguruan tinggi

– Juara 3 kategori laman

– Juara Harapan 1 siaran pers dan konferensi pers

Kepala LLDikti Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. turut bangga atas capaian prestasi yang telah diraih, “atas nama LLDikti Wilayah III kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai LLDikti Wilayah III serta para pemangku kepentingan lainnya yang selalu senantiasa memberi dukungan. Sehingga LLDikti Wilayah III mendapat lima kategori penghargaan secara langsung. Ini merupakan kali ketiga LLDikti Wilayah III mendapatkan juara dalam Anugerah Humas Dikti” ucapnya penuh syukur.

“Dengan sejumlah penghargaan yang diraih ini, diharapkan LLDikti Wilayah III selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” tambahnya.

Dalam momen yang bersamaan pula, segenap keluarga LLDikti Wilayah III mengucapkan selamat dan apresiasi tinggi kepada 2 Perguruan Tinggi Swasta yang membanggakan, yaitu Universitas Bina Nusantara sebagai peraih Terbaik 1 untuk kategori lomba Media Sosial dan Juara Harapan 1 kategori Manajemen Laporan kerja Sama serta Fasilitasi Kerja Sama. Selain itu, Universitas Esa Unggul juga menerima penghargaan Terbaik 2 dalam Pengelolaan Kerja Sama.