Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D melantik Pejabat baru di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Provinsi D.K.I Jakarta. Pelantikan dilaksanakan secara luring pada hari Kamis, 6 Januari 2022 pukul 14.00.

Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P yang semula menjbat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menggantikan Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc sebagai Kepala LLDikti Wilayah III. Sementara itu, Dr. Yaya Jakaria, S.Si, MM dilantik sebagai Widyaprada di Kemendikbudristek.

Dalam pidatonya Sesjen menyampaikan agar para pejabat baru dapat bekerja dengan cara-cara baru yang lebih efektif dan efisien. Pelantikan ini merupakan proses dari re-organisasi untuk menjawab tantangan ke depan. Segenap keluarga LLDikti Wilayah III mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc dan Dr. Yaya Jakaria, S.Si, MM atas pengabdian dan kontribusinya selama ini dalam menjaga mutu Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III. Selamat bertugas dan mengemban amanah untuk Ibu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P.