LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka

Bersama dengan surat ini kami informasikan, dari total sekitar 104 ribu mahasiswa terdaftar, saat ini telah tercatat sebanyak 13.002 mahasiswa yang telah lolos seleksi, menerima dan menjalani program MSIB Kampus Merdeka. Dari 13.002 mahasiswa, sebanyak 12.668 mahasiswa telah melengkapi semua persyaratan dan 335 mahasiswa belum memenuhi persyaratan. 335 mahasiswa tersebut belum mengunggah surat rekomendasi dan sebagiannya tidak mendapatkan ijin mengikuti program MSIB Kampus Merdeka. Kami ucapkan terima kasih atas capaian dan dukungan yang telah Bapak/ibu berikan untuk program MSIB Kampus Merdeka ini.

Program MSIB ini telah melalui proses kurasi pembelajaran yang berbasis proyek (project based learning) dengan persoalan nyata di dunia industri maupun masyarakat dengan pendampingan dari mentor yang berdedikasi untuk pengembangan kemampuan mahasiswa.

Mohon Bapak/Ibu Rektor beserta pimpinan perguruan tinggi untuk berkerjasama, memberikan ijin dan memberikan surat rekomendasi kepada mahasiswa terlampir untuk mengikuti program MSIB Kampus Merdeka. Kita sadar bahwa penyesuaian tersebut tidak mudah, namun mohon kerjasamanya demi mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja masa depan.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top