LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Himbauan Peningkatan karir Tenaga Pendidik dan Pemberitahuan Jurnal LLDIKTI Wil III Tahun 2021

Sehubungan dengan Visi LLDIKTI III yaitu sebagai Lembaga yang handal dalam fasilitasi dan peningkatan mutu Perguruan Tinggi, khususnya peningkatan karir Tenaga Pendidik pada Perguruan Tinggi Saudara kami informasikan hal hal sebagai berikut :

1. Sesuai Data PDDIKTI per tanggal 8 Juli 2021 bahwa sebanyak 8.812 dari 25.246 tenaga pendidik masih belum memiliki jabatan fungsional atau berstatus Tenaga Pengajar (TP) pada daftar terlampir.

2. Terkait hal tersebut pada angka 1 (satu) kami menghimbau Saudara melakukan langkah-langkah strategis khususnya bagi Tenaga Pendidik yang belum memiliki jenjang jabatan akademik, antara lain melalui peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah nasional maupun internasional.

3. Publikasi karya ilmiah sebagaimana dimaksud dalam angka 2 (dua) juga dapat dilakukan melalui jurnal afiliasi LLDIKTI Wilayah III yaitu Jurnal Eligible (bidang ilmu sosial) dan Jurnal Dedikasi Pengabdian Masyarakat (lintas disiplin ilmu) yang pada saat ini masih dalam proses call for papers edisi perdana hingga tanggal 02 Agustus 2021.

Selengkapnya dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top