LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi Dana Kompetitif Kampus Vokasi Pengembangan Program Diploma Dua bekerjasama dengan SMK dan Industri

Sebagai upaya untuk menghasilkan lulusan Pendidikan Tinggi Vokasi yang unggul dan terampil sesuai kebutuhan Dunia kerja, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi merumuskan program terobosan yang memungkinkan perguruan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang terampil dan unggul dalam waktu yang relatif lebih singkat melalui program Diploma Dua Bekerjasama dengan SMK dan Industri. Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi menginisiasi bantuan Pemerintah sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan program melalui Dana Kompetitif Kampus Vokasi. Program ini merupakan salah satu program kerangka Merdeka Belajar 11 tentang Kampus Merdeka Vokasi yang telah diluncurkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada kesempatan lalu.

Berkenaan dengan tersebut, kami mengharapkan kehadiran Bapak dan ibu pada sosialisasi Dana Kompetitif Kampus Vokasi Pengembangan Diploma Dua bekerjasama dengan SMK dan Industri yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal :Jum’at/ 4 Juni 2021
Waktu :08.30 WIB s.d selesai
Tempat :Media Zoom Meeting Conference
Meeting ID : 838 9537 0734
Passcode : 04062021
Agenda :Sosialisasi Dana Kompetitif Kampus Vokasi Pengembangan Program Diploma Dua bekerjasama dengan SMK dan Industri

Untuk informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi sdri Gardenia Muis (Anggota Kelompok Kelembagaan) pada nomor telepon/whatsapp 082112048594. Sehubungan dengan pentingnya agenda kegiatan, kami mohon kehadiran Bapak/Ibu tepat pada waktunya.

Informsi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top