Selaras dnegan kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) telah meluncurkan Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021. Untuk mendukung pelaksanaan program dan memperlancar proses administrasi dan keuangan, mohon dengan hormat bagi perguruan tinggi yang belum melakukan pendaftaran koordinator dan verifikasi data mahasiswa untuk melakukan hal berikut.

  1. Menunjuk satu orang dosen sebagai Koordinator Program Kampus Mengajar di perguruan tinggi masing-masing.
  2. Koordinator Program Kampus Mengajar Perguruan Tinggi mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/VerifDataKoordinatorPTKM
  3. Melakukan aktivasi akun koordinator perguruan tinggi di aplikasi MBKM pada laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/
  4. Melakukan verifikasi data mahasiswa (data Uang Kuliah/Uang Kuliah Tunggal (UKT), status beasiswa, dan status bertugas) mahasiswa.

Isian data verifikasi ditunggu hingga tanggal 3 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Untuk informasi atau hal lain yang perlu dikoordinasikan terkait program ini dapat menghubungi Ibu Russy (0812-8004-4199)  hanya melalui pesan WhatsApp (tidak menghubungi via telepon).

Informasi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan di bawah ini.