LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Pengumuman Pendaftaran SEARCA Full MS/PhD Scholarship Tahun Akademik 2022-2023

Menindaklanjuti surat Direktur SEAMEO/SEARCA nomor: GBG21-2091 tanggal 13 April 2021 tentang pembukaan pendaftaran SEARCA Full MS/PhD Scholarship tahun akademik 2022-2023, bersama ini dengan hormat kami sampaikan beberapa informasi terkait beasiswa tersebut.

  1. SEARCA Full MS/PhD Scholarship yang dikelola oleh The Southeast Asian Regional Center for Graduate Study and Research in Agriculture (SEARCA) ditawarkan kepada warga negara Indonesia untuk menempuh studi program magister dan doktoral di bidang pertanian dan bidang lain yang terkait untuk tahun akademik 2022-2023.
  2. Topik disertasi / thesis yang diusulkan pelamar harus sesuai dengan misi SEARCA, yaitu Accelerating Transformation Through Agricultural Innovation (ATTAIN).
  3. Batas maksimal usia pelamar pada saat mendaftar yaitu 35 tahun untuk program magister dan 40 tahun untuk program doktoral.
  4. Pelamar wajib memiliki skor IELTS minimal 6,0 atau TOEFL iBT minimal 75.
  5. Pelamar wajib menyampaikan lamarannya secara daring melalui
    https://ischo.searcaapps.org/ischo/form, dan mengirimkan salinannya melalui email dengan subjek: APLIKASI SEARCA_NAMA PELAMAR ke: bln.dikti@kemdikbud.go.id.
  6. Informasi lebih lengkap tentang SEARCA dan tawaran beasiswa ini dapat diakses pada laman http://searca.org/ atau dengan menghubungi the Education and Collective Learning Department SEARCA melalui email: gsid@searca.org

Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan tawaran pendaftaran beasiswa tersebut di atas kepada para pegawai yang berminat di lingkungan instansi Bapak/Ibu.

Informasi lebih lanjut silahkan unduh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top