LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Perempuan Internasional

Dengan hormat, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional tanggal 8 Maret 2021, Pusat Penguatan Karakter Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan hari besar dimaksud. Rangkaian kegiatan diawali dengan Live Streaming Tiktok dan Webinar Pusat Penguatan Karakter (Puspeka).

Sehubungan dengan hal tersebut kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu dalam kegiatan dimaksud, serta memberikan dukungan penyebarluasan publikasi kegiatan:

  1. Live Streaming TikTok akan diadakan pada:
Hari/Tanggal:Senin, 8 Maret 2021
Waktu:12.00 – 12.30 WIB
Tempat:Tiktok Akun CerdasBerkarakter
Tema:Perempuan Juga Bisa
(materi publikasi sebagaimana terlampir);

2. Webinar Pusat Penguatan Karakter akan diadakan pada:

Hari/Tanggal :Senin, 8 Maret 2021
Waktu :13.30 – 15.00 WIB
Tempat :Ruang Zoom melalui tautan: http://bit.ly/puspeka-ppkg serta live streaming melalui Youtube akun Kemendikbud RI (pada tautan https://www.youtube.com/channel/UCH9AFSwY4WqgHoCLG2XIveg ) dan akun Youtube CerdasBerkarakter (pada tautan https://www.youtube.com/channel/UCYse1ONQRRiwim9CuNfM10g )
Tema :Perempuan Pemimpin dan Kesetaraan Gender
Peserta :4000 orang pendaftar pertama dapat bergabung dalam zoom dan jumlah peserta tak terbatas dapat menyaksikan melalui Youtube (materi terlampir)

Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Sdri. Lany Fitriana (08568772900). Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Informasi lebih lanjut silakan unuh pada tautan di bawah ini:

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top