LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Bimbingan Teknis Pembuatan Proposal Hibah Program Penalaran dan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2020

Dalam rangka menumbuhkan kreativitas dan inovasi mahasiswa yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam membentuk karakter dan keterampilan berpikir serta bertindak mahasiswa dan sebagai upaya dalam meningkatkan mutu proposal Hibah Program PKM di Perguruan Tinggi serta tindak lanjut dari kegiatan Sosialisasi Pembuatan Proposal Hibah Program Penalaran dan Kreativitas Mahasiswa (PKM), berkenaan dengan hal tersebut maka LLDIKTI Wilayah III akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Proposal Hibah Program PKM Tahun 2020. Untuk itu, kami mohon Saudara dapat menugaskan Dosen Pembimbing yang mewakili masing – masing kategori PKM berdasarkan Buku Pedoman PKM 2020: Buku 1 Panduan Umum. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari, tanggal, media dan syarat peserta terlampir pada surat undangan.

Pendaftaran peserta pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/bimtekpkm2020 paling lambat tanggal 25 November 2020, pukul 15.00 WIB (daftar perguruan tinggi terlampir).
Perlu kami informasikan karena terbatasnya kuota pada masing-masing class room, maka dari peserta yang telah mendaftar akan kami verifikasi dan peserta yang telah terverifikasi serta dinyatakan sebagai peserta akan diumumkan kembali melalui laman https://lldikti3.kemdikbud.go.id/v6/ serta akan mendapatkan id dan password zoom pada tanggal 27 November 2020, melalui nomor Whatsapp dan email yang telah didaftarkan, pastikan pada saaat pendaftaran penulisan nomor Whatsapp dan email benar dan aktif.

Surat undangan dan daftar Perguruan Tinggi dapat diunduh pada tautan dibawah ini :

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top