LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Sosialisasi Pedoman Beban Kerja Dosen (BKD)

Sehubungan dengan kewajiban menyampaikan laporan Beban Kerja Dosen (BKD) bagi dosen yang telah memiliki sertifikat pendidik Perguruan Tinggi, LLDIKTI Wilayah III akan mengadakan kegiatan Sosialisasi Pedoman Beban Kerja Dosen (BKD) bagi dosen Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Kamis, 25 Juli 2019
Waktu : 08.30 – Selesai
Tempat : Universitas Katolik Indonesia Atma JayaAuditorium Gedung Yustinus Lt.15  Jl. Jenderal Sudirman 51 RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang 1 (satu) orang Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi untuk  mengikuti Sosialisasi Pedoman BKD dan selanjutnya harus dapat mensosialisasikan pada dosen yang telah memiliki sertifikat pendidik pada Perguruan Tinggi Saudara masing-masing. Peserta pada Sosialisasi ini wajib melakukan pendaftaran melalui tautan berikut: https://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar paling lambat tanggal 24 Juli 2019.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sumber Daya Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah III   (Sdr. Mardiaturrahmy Hp. 085694906907).

Serta dapat mengunduh :

Catatan :
Peserta diharapkan membawa “tumbler” dikarenakan panitia tidak menyediakan air minum kemasan.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top