LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Lokakarya Penyusunan Statuta PTS

tutwuriDalam rangka penyempurnaan Statuta Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang mengacu pada Undang-undang No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi dan ketentuan peraturan lainnya guna peningkatan tata kelola PTS,  Kopertis Wilayah III Jakarta  akan menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Statuta bagi Ketua Pengurus Yayasan dan Pimpinan PTS (terlampir)  yang akan dilaksanakan  pada  :

Hari/ tanggal  : Kamis s/d  Jum’at,  21 s/d  22 November 2013
Waktu  : Pukul 10.00 – Selesai
Tempat   : Hotel Seruni Cisarua, Jl. Pirus – Kampung Baru Tegal Cibereum, Bogor. Telp: 0251 8258636

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami memberi kesempatan kepada Saudara untuk mengikuti Lokakarya ini. Formulir pendaftaran terlampir yang telah Saudara isi  diharapkan sudah disampaikan kepada kami selambat-lambatnya tanggal 15 November 2013. Apabila sampai batas waktu tersebut Saudara belum mengembalikannya,  maka keikutsertaan  PTS Saudara kami nyatakan batal dan kami akan berikan kesempatan kepada PTS lain.

Perlu kami informasikan bahwa persyaratan peserta   untuk mengikuti Lokakarya adalah sebagai berikut:

  1. Ketua Pengurus Yayasan
  2. Rektor/Ketua/Direktur (tidak dapat di wakilkan).
  3. Mengisi dan mengembalikan  formulir pendaftaran (terlampir).
  4. Membawa Laptop dan Statuta yang telah dimiliki (pada saat Lokakarya).

Surat Undangan, Daftar PTS Peserta dan Formulir Pendaftaran dapat Saudara unduh pada tautan berikut:

Mengingat jumlah peserta Lokakarya sangat terbatas, kami harapkan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Perlu diketahui bahwa biaya pelaksanaan Lokakarya  ditanggung oleh Kopertis Wilayah III.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Administrasi Akreditasi dan Kelembagaan Kopertis Wilayah III (Sdr. Nita Nurita. Hp. 081380257337 dan sdr. Engkos Kosasih Hp. 0818181259) Fax. 021–8094679 atau e-mail: akreditasi.kopertis3@yahoo.com

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top