Survei Layanan
LLDikti Wilayah III
Bersama Meningkatkan Pelayanan Prima Secara Berkelanjutan
Dalam rangka peningkatan layanan kepada stakeholder secara berkelanjutan mohon kesedian Saudara untuk mengisi survei layanan LLDikti sesuai dengan pengalaman yang Saudara/i rasakan saat menggunakan/mengakses layanan LLDikti Wilayah III. Masukan Saudara sangat berarti bagi kami.
Petunjuk Pengisian Kuesioner
- Kuesioner ini terdiri dari 5 halaman yaitu : Data Demografi Responden, Survei Kepuasan Masyarakat, Penilaian Layanan ULT, Survei Indeks Persepsi Anti Korupsi, dan Saran/Kritik.
- Keterangan pilihan jawaban kuesioner: 1 : TS (Tidak Sesuai), 2 : KS (Kurang Sesuai), 3 : S (Sesuai), 4 : SS (Sangat Sesuai).
- Pilih pada kolom jawaban Saudara/i yang paling sesuai.