Tata Nilai Kinerja LLDIKTI Wilayah III

L: Loyalitas. Wujud kesetiaan dan pelayanan prima yang diberikan kepada pemangku kepentingan.

L: Lincah dan Luwes. Melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu Perguruan Tinggi secara fleksibel dan dinamis.  Sebagai bentuk pengabdian  kepada NKRI.

D : Dedikasi. Pelayanan pemangku kepada kepentingan sebagai bentuk pengabdian kepada NKRI.

I : Inovatif. Selalu melakukan pembaharuan dan kreasi baru demi meningkatkan komitmen mutu Perguruan Tinggi.

K: Kerja Cerdas.Bekerja dengan cepat, efektif, efisien, dan memangkas birokrasi demi tercapainya pelayanan yang prima.

T : TanggapAkan perubahan serta mampu membawa perubahan di lingkungan kerjanya.

I: Integritas.Mengedepankan kejujuran dalam bekerja dan melayani.

III : Inspiratif, Informatif, dan Iman.Mengispirasi sesama, selalu memberikan informasi dengan baik, memiliki keyakinan, taat norma dan agama.