LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Tawaran Mengikuti Program Kegiatan Bisnis Manajemen Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2020

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III

Jakarta

Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 1253/E2/KM/2020 tanggal 09 Juni 2020, tentang Tawaran Mengikuti Program Kegiatan Bisnis Manajemen Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2020 sebagai keberlanjutan Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) yang diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya dalam rangka mendorong tumbuhnya calon pengusaha muda di Perguruan Tinggi.

Program KBMI diharapkan dapat menghasilkan karya kreatif dan inovatif dalam membuka peluang bisnis mahasiswa. Program KBMI sekaligus menjadi salah satu bentuk implementasi kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka dengan memberikan kesempatan mahasiswa melaksanakan bentuk pembelajaran di luar Program Studi atau Perguruan Tinggi dalam bentuk praktek wirausaha yang jika dimungkinkan dapat dikonversi dalam bentuk SKS pembelajaran yang sesuai.

Sehubungan dengan hal di atas, mohon Saudara dapat menginformasikan kepada mahasiswa di Perguruan Tinggi Saudara untuk mengikuti program tersebut. Informasi mengenai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada buku Panduan Kegiatan Bisnis Manajemen Mahasiswa Indonesia KBMI 2020 yang dapat diunduh melalui laman http://dikti.kemdikbud.go.id/.

Selengkapnya silahkan unduh pada tautan dibawah ini

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top