Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan LLDikti Wilayah III

Jakarta

Menindaklanjuti Surat Edaran dari Menteri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) nomor 36962/MPK.A/HK/2020 tanggal 17 Maret 2020 perihal Pembelajaran secara Daring dan Bekerja dari Rumah dalam Rangka Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) dan mengingatkan kembali atas berbagai Arahan Presiden, Menteri dan Juga Gubernur DKI Jakarta tentang pencegahan hal tersebut diatas, dengan hormat kami sampaikan hal – hal sebagai berikut:

  1. DKI Jakarta yang termasuk Perguruan Tinggi di LLDIKTI Wilayah III merupakan wilayah paling banyak terdampak COVID-19.
  2. Berdasarkan angka 1 (satu) tersebut diatas maka proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat dilakukan secara daring sedangkan Dosen, Tenaga Kependidikan termasuk operator Perguruan Tinggi dapat bekerja dari rumah (BDR) atau Working From Home (WFH).
  3. Kami akan melakukan pendataan terhadap upaya dan kontribusi yang telah dilakukan Perguruan Tinggi Saudara dalam hal membantu pemerintah dan masyarakat untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19, khususnya di Lingkungan Wilayah III Jakarta. Maka dari itu, kami mohon agar Saudara dapat menyampaikan kontribusi yang telah dilakukan tersebut melalui https://bit.ly/lldikti3cegahcovid19

Surat dan lampiran dapat diunduh pada tautan dibawah ini :