LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Program Studi Visit Luar Negeri (Republik Rakyat Tiongkok )

Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu lulusan dan IPTEK yang berdaya saing melalui kolaborasi antar institusi pendidikan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III bersama beberapa perguruan tinggi di Republik Rakyat Tiongkok pada tahun ini akan melaksanakan Program Rintisan Kerja Sama Luar Negeri. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa rincian program sebagai berikut:

  1. Program ini terbuka bagi seluruh Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III.
  2. Salah satu bentuk kegiatan program ini adalah kunjungan lapangan ke beberapa perguruan tinggi mitra di Republik Rakyat Tiongkok yang direncanakan pada bulan Agustus 2019 selama 4-5 hari.
  3. Program studi pada perguruan tinggi mitra di Republik Rakyat Tiongkok yang rencananya dikunjungi antara lain Biomedical Engineering, Architecture, Construction Technology, dan Entrepreneurship.
  4. Kepastian perguruan tinggi yang dikunjungi akan dibahas pada pertemuan selanjutnya yang melibatkan Perguruan Tinggi yang telah mengisi lembar konfirmasi partisipasi untuk program ini.
  5. Seluruh biaya perjalanan, akomodasi, dan biaya lainnya yang timbul dari program ini ditanggung oleh masing-masing Perguruan Tinggi.

Berkenaan dengan informasi di atas, apabila Perguruan Tinggi Saudara berminat mengikuti program ini dapat mengisi lembar konfirmasi partisipasi secara elektronik pada tautan berikut:

http://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar/

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subbagian Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah III.

Selengkapnya silahkan unduh >> Undangan Partisipasi Perguruan Tinggi

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top