LLDikti Wilayah III

LLDikti Wilayah III

Undangan Sosialisasi Bantuan Dana Pengembangan dan Penyelenggaraan Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital

Dengan semakin berkembangnya tuntutan akan kesesuaian antara dunia pendidikan dan era revolusi industri 4.0, perguruan tinggi didorong untuk mampu mengembangkan inovasi pembelajaran yang sesuai dengan pemanfaatan teknologi dan informasi, yang menjadi bagian dalam upaya mencetak generasi yang kompeten dan sesuai jaman. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu Pimpinan dapat menugaskan 2 (dua) orang Dosen dari program studi berbeda dengan akreditasi prodi B dan AIPT minimal B untuk hadir pada sosialisasi yang dilaksanakan pada,

Hari/tanggal : Selasa, 16 Juli 2019
Waktu : Pukul 08.00 WIB-selesai (jadwal terlampir)
Tempat : Kampus UNPAM Viktor lantai 8Jl. Raya Puspiptek, Buaran, Kec. Pamulang,
Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Agenda : Sosialisasi Bantuan Dana Pengembangan dan Penyelenggaraan Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital

Kami informasikan bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Konfirmasi kehadiran dosen yang ditugaskan, harap didaftarkan pada formulir berikut ini https://bit.ly/sosialisasi-pembelajaran-iii paling lambat satu hari sebelum acara. Kami informasikan juga kuota sosialisasi hanya untuk 250 (dua ratus lima puluh) orang pendaftar pertama (pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi sebelum berakhirnya masa pendaftaran). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (HP. 085669503819) atau saudara Arif Fajar (Hp. 08568023191).

Selengkapnya silahkan unduh

1. Sosialisasi Bantuan Dana IPD-IMD

Share:

Kabar Terkini

Scroll to Top